Tuesday, February 11, 2014

Pagi Ini

Terinspirasi dari seorang teman dekat yang memanfaatkan blognya, aku jadi ingin mencoba menulis apa yang bisa dituliskan dalam blog ini.

Pagi ini sudah masuk minggu kedua di bulan kedua tahun 2014, tapi aku.. masih saja seperti yang kemarin. Tak ada yang berubah menurutku. Aku masih disibukkan dengan "kebingunganku" tentang penelitian dan kegiatan terkait akademikku.
Ada seseorang terdekatku bilang, "kamu ga bisa bersyukur, ngeluh mulu, masih mending bisa kuliah daripada orang lain yang ga bisa kuliah.." dan blablabla.... Dalam hatiku bicara, bukan aku tak bersyukur tapi keadaan seperti ini sudah terlalu lama dan membuatku penat. Aku merasa jauh tertinggal dari orang lain, dari sahabat-sahabatku yang kini tinggal menunggu waktu wisudanya. Apa itu tidak wajar? Apa tidak wajar kalau aku "iri" dengan keberhasilan mereka? Aku iri kenapa aku masih seperti ini saja. Tidakkah kamu mengerti? ucapku untuk orang terdekatku itu.

Pagi ini kukatakan pada hatiku, "Bersabarlah hati, kelak kau akan dapatkan yang terbaik dari Tuhan mu yang paling mengerti dirimu. Lakukanlah yang terbaik yang bisa kau lakukan. Mulailah di pagi ini.. "






No comments:

Post a Comment